Wisata Halal Turki Dan Istanbul

Turki memiliki pesona yang luar biasa. Banyak wisatawan yang ingin menyempatkan diri untuk pergi ke turki untuk menikmati pesona keindahan kotanya. Negara yang maju dan juga berkembang seperti Turki sangat wajib dikunjungi. Bagi anda yang ingin wisata halal Turki dan juga Istanbul jangan pernah lupa untuk mengunjungi kota Istanbul untuk menikmatinya.

Ada banyak sekali objek wisata yang bisa dikunjungi ketika berada di Turki. Termasuk jika ingin mengunjungi kota Istanbul. Turki yang menjadi salah satu negara yang cukup besar menyimpan pesona yang tidak terelakkan lagi. Terutama dalam hal makanan yang menjadi khas di Turki. Makanan yang ada di Turki memiliki variasi yang cukup banyak.

Bagi yang ingin menikmati wisata halal Turki dengan menikmati aneka kuliner yang ada di Turki maka ada beberapa jenis makanan yang bisa anda pilih ketika anda berkunjung ke negara tersebut. Makanan tersebut ada yang sudah sangat populer di seluruh dunia ada juga yang hanya ada di negara Turki. Makanan-makanan yang populer di seluruh penjuru dunia ada banyak macamnya.

Salah satunya adalah kebab. Kebab merupakan makanan khas Turki yang sudah cukup mendunia. Popularitas dari kebab sudah melebihi makanan lainnya yang ada di seluruh dunia. Kebab pada dasarnya adalah makanan yang terdiri dari roti tipis yang diberikan isian berupa daging, dan juga sayur-sayuran segar.

Jenis makanan berikutnya yang patut dicoba saat wisata muslim Turki adalah dolma. Sejatinya dolma jika di Indonesia lebih mirip dengan kue lemper. Namun di Turki dolma merupakan makanan yang terbuat dari nasi yang diisi dengan daging kemudian diberi sayuran setelahnya diberikan bumbu rempah yang kaya akan rasa.

Tambahan bumbu rempah pada nasi membuat rasa dolma semakin kaya akan rasa. Selain itu, dolma diberi bungkus berupa daun anggur. Aroma daun anggur itu ikut masuk ke dalam masakan. Kemudian dolma dimasak dengan cara di kukus sampai matang. Kudapan satu ini sangat nikmat jika di makan selagi masih sangat hangat.

 

wa nava umroh
 

Kuliner Yang Menarik Pada Wisata Halal Turki

Selagi anda menikmati perjalanan dalam paket tour Turki, anda bisa menikmati makanan yang bernama manti. Apabila melihat dari penampilannya, makanan ini sebenarnya lebih mirip dengan ravioli khas Italia atau di China makanan ini sering disebut sebagai pangsit. Manti sebenarnya pasta yang diisi dengan cincangan daging domba maupun daging kambing kemudian di rebus hingga matang.

Ada dua cara untuk menikmati manti ala Turki. Manti bisa dinikmati dengan cara di goreng maupun bisa dinikmati dengan cara rebus. Kedua cara menikmati kudapan ini bisa dilakukan untuk menikmati manti sambil menikmati kota Istanbul yang megah.

Jika menyempatkan diri untuk mengambil paket wisata halal turki maka anda tidak boleh melewatkan menikmati wisata turki yang tidak kalah menarik seperti menikmati makanan yang nikmat. Kepopuleran makanan tersebut dan penerimaannya di seluruh dunia membuat para wisatawan yang berkunjung ke Turki akan sangat disayangkan jika tidak menikmati makanan halal dan nikmat ketika sampai di Turki.

Selain itu, tidak lupa juga untuk berjalan-jalan menikmati bangunan Turki yang memiliki design interior dan juga design bangunan yang indah serta megah. Makanan nikmat nan menggugah selera wajib di coba untuk menemani aktivitas selama menjalankan wisata di kota Istambul yang penuh dengan sejarah panjang. Jadi selamat menikmati wisata halal Turki dengan makanan enak namun halal untuk disantap.

 

wa nava umroh
 

Lihat juga informasi umroh plus Turki bagi Anda yang berniat umroh sekaligus wisata ke negara Turki bersama Nava Tour.