Keistimewaan Umroh Ramadhan 2020

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah. Orang muslim yang diberikan keistimewaan berjumpa dengan bulan Ramadhan tidak akan menyia-nyiakan waktu paling istimewa ini untuk beribadah. Termasuk melakukan perjalanan umroh pada bulan Ramadhan. Mempersiapkan umroh Ramadhan 2020 juga harus dipersiapkan dengan baik.

Tujuannya adalah untuk mendapatkan berkah berlipat dari keistimewaan bulan Ramadhan. Kesitimewaan bulan Ramadhan tentu tidak ingin dilewatkan. Sehingga banyak orang yang ingin melangsungkan kegiatan ibadah umroh untuk mendapatkan berkah bulan Ramadhan. Pada bulan Ramadhan ini banyak peristiwa bersejarah dalam perjalanan umat Islam yang terjadi di Tanah Suci. Sehingga perjalanan umroh di bulan Ramadhan menjadi perjalanan yang sangat penting.

Menapak tilas sejarah Nabi dari mulai lahir hingga meninggal dunia menjadi salah satu yang dilakukan ketika melakukan perjalanan umroh. Semua kegiatan bersejarah dalam dunia Islam terjadi pada bulan Ramadhan termasuk ketika wahyu pertama turun. Termasuk ketika Nabi Muhammad SAW pertama kali diutus untuk berdakwah juga terjadi pada bulan Ramadhan.

Sehingga perjalanan umroh di bulan Ramadhan dianggap paling istimewa dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya. Menikmati perbedaan waktu menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ketika berada di Tanah Suci dengan berada di tanah air. Perbedaan waktu dan juga suhu juga ikut menentukan bagaimana perjalanan ibadah umroh ketika di bulan suci Ramadhan.

Istimewanya perjalanan umroh dibulan Ramadhan 2020 bisa dinikmati mulai dari awal hingga akhir Ramadhan. Biasanya perjalanan umroh awal Ramadhan 2020 memiliki kenikmatan tersendiri. Menikmati awal Ramadhan di Tanah Suci dengan jamaah dari negara lain yang ada di seluruh dunia. Tentunya dengan adanya perhitungan awal Ramadhan yang berbeda antara di Tanah Suci dengan di tanah air tentu saja akan lebih nikmat.

Awal puasa dengan zona waktu yang berbeda tentu merupakan tantangan tersendiri. Sehingga bagi anda yang ingin menikmati puasa di Tanah Suci dengan cara memperhatikan jam biologis dari tubuh untuk mulai berpuasa dengan tantangan cuaca dan waktu.

Perjalanan umroh tengah Ramadhan 2020 juga tidak kalah istimewa. Sebab di pertengahan bulan Ramadhan juga ada peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah umat Islam. Ada peristiwa turunnya ayat pertama dalam Al-Qur’an di bulan Ramadhan. Pada saat pertengahan bulan Ramadhan bisa juga dimanfaatkan untuk mengikuti dan melihat sekilas dimanakah lokasi ayat pertama kali diturunkan.

Pada pertengahan bulan Ramadhan juga anda bisa merasakan hiruk pikuk bulan Ramadhan di Tanah Suci dengan segala yang terjadi di dalamnya. Pada pertengahan bulan jamaah bisa lebih khusyuk dalam berdoa sebab pada tengah bulan, seluruh dosa diampuni untuk umatnya yang mau bertaubat. Keberkahan juga akan diturunkan pada pertengahan bulan Ramadhan untuk yang fokus menjalankannya.

Keistimewaan perjalanan umroh Ramadhan 2020 pada puncaknya terdapat pada perjalanan umroh Lailatul Qodar 2020 dan umroh akhir Ramadhan 2020 yang biasanya akan dibanjiri oleh jamaah yang akan mencari keistimewaan Lailatul Qodar di Tanah Suci. Dimana pada Lailatul Qodar, malaikat akan turun untuk memberikan perlindungan dan sekaligus memberikan hidayah untuk orang-orang yang berniat untuk menjemputnya.

Selain itu pada malam Lailatul Qodar juga nilai ibadah dari malam ini sudah dilipatgandakan. Oleh karenanya, umroh pada akhir Ramadhan dan khususnya untuk memburu malam Lailatul Qodar ramai dikunjungi oleh para jamaah. Jika mengikuti biro tour umroh biasanya jamaah akan ramai memilih waktu ini meskipun antriannya cukup panjang.

Jadwal Keberangkatan Umroh Ramadhan 2020 Nava Tour

TANGGALUMROH / WISATADURASIHRG
19 Apr 2020SAMBUT RAMADHAN9 HariRp 21.999.000
24 Apr 2020AWAL RAMADHAN9 HariRp 22.999.000
5 Mei 2020TENGAH RAMADHAN9 HariRp 23.999.000
26 Mei 2020SYAWAL9 HariRp 20.999.000
27 Mei 2020SYAWAL9 HariRp 20.999.000

wa nava umroh

 


GRATIS :

  1. Tiket Pesawat PP
  2. Visa Umroh
  3. Manasik
  4. Transportasi bus full AC selama di perjalanan
  5. Akomodasi Hotel / Penginapan
  6. Makanan Indonesia catering 3x sehari
  7. Ziarah (city tour) di Makkah, Madinah dan Jeddah
  8. Pembimbing Ibadah dan Muthawif (guide) yang berpengalaman
  9. Tour Leader professional
  10. Bagasi 23 Kg per jamaah
  11. Air Zamzam 5 liter
  12. Lounge umroh Bandara Soekarno - Hatta Jakarta (ruang tunggu keberangkatan)

Belum Termasuk :

  1. Government fee visa umrah & asuransi Rp 1.950.000
  2. Pembuatan passport & dokumen perjalanan lainnya
  3. Tambah 3 suku kata nama di paspor bagi yang belum
  4. Kelebihan Bagasi (Maks. 23Kg)
  5. Tour-tour/acara diluar program atas permintaan sendiri
  6. Pengeluaran Pribadi seperti laundry, tips, telepon, dll
  7. Pengurusan Surat Mahram untuk wanita usia 45 tahun kebawah yang pergi berangkat sendirian
  8. Suntik Meningitis
  9. Transport dari daerah asal (di luar Jakarta)
  10. Koper, Handling dan perlengkapan sebesar Rp. 1.350.000
  11. Pengiriman perlengkapan

Persyaratan Umrah :

  1. Pas Foto background putih, focus wajah 80% ukuran 4x6 = 6 Lembar
  2. Paspor asli dgn nama 3 suku kata contoh : Rahajeng Harumi Herdikanti
  3. Buku Kuning (Buku suntik meningitis)
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy NPWP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Buku Nikah Asli bagi yang berangkat Suami – Istri
  8. Akte Kelahiran Asli bagi yang berangkat anak
  9. Kartu Keluarga asli bagi yang berangkat wanita dengan umur diatas 45 th.
  10. Bagi wanita yang berangkat sendiri usia dibawah 45 th, dikenakan uang mahram sebesar Rp. 300.000,-
  11. Menyerahkan tanda jadi booking seat sebesar Rp. 10.000.000,- (pelunasan 45 hari sebelum keberangkatan)

 
Bagi Anda yang berniat berangkat umroh di bulan suci Ramadhan tahun 2020, Nava Tour sudah menyiapkannya untuk Anda dengan segala pelayanan maksimal dan fasilitas terbaik yang tentunya dengan pilihan umroh dengan penawaran yang sangat menarik hanya untuk Anda jamaah yang insya Allah diberkahi Allah SWT.

Segera hubungi kami untuk detail informasi lebih lanjut pada umroh Ramadhan 2020 dengan cara klik tombol dibawah.

 

wa nava umroh