Program Umroh Plus Turki

Nikmatnya beribadah di tanah suci dan menyaksikan khazanah Islam di Instanbul, Turki, yaitu salah satu pusat peradaban Islam yang penuh sejarah. NAVA Tours menyediakan paket Umroh Murah PLUS Turki dengan detail berikut:

umroh plus turki bintang 5 nava tour

 

wa nava umroh
 

 

Itinerary Perjalanan

Hari Ke-1Jakarta –Istanbul
Berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta Terminal 2D menuju Istanbul.
Hari Ke-2Istanbul
Tiba di Istanbul dan bertemu dengan staf kami. Setelah sarapan pagi di restoran setempat, city tour diawali dengan pergi ke Blue Mosque and The Hippodrome of Constantinople, lalu ke St. Sophia Museum. Setelah itu makan siang di restoran setempat dan melanjutkan kembali perjalanan ke Topkapi Palace with Holy Relics and Imperial Treasury. Makan malam di restoran setempat dan kemudian check in Hotel untuk beristirahat.
Hari ke-3Istanbul - Bursa
Setelah sarapan pagi, kita akan diantar mengunjungi Leather Factory, Ayyub Mosque dan Maqam kemudian makan siang di Restoran setempat. Setelah makan siang kita diantar untuk mengunjungi Spice Bazar. Setelah itu perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Bosphorus Cruise dengan private boat. Setelah menikmati keindahan Bosphorus Cruise, perjalanan akan dilanjutkan menuju Bursa . Check in Hotel untuk makan malam dan beristirahat.
Hari ke-4Bursa - Istanbul
Setelah sarapan pagi, kita akan diantar menuju Uludag Mountain. Makan siang di restoran setempat. Setelah makan siang kemudian kita akan mengunjungi Grand Mosque, Green Mosque, dan Silk Market. Kemudian kembali ke Istanbul dan makan malam di restoran setempat. Setelah makan malam kita akan diantar ke Hotel untuk beristirahat.
Hari ke-5Istanbul – Madinah via Jeddah
Setelah sarapan pagi, di hari terakhir kita mengunjungi Turquoise Shop dan waktunya berbelanja di Grand Bazaar. Makan siang di restoran setempat. Kemudian kita akan di antar ke Airport untuk perjalanan ke Jeddah. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Madinah by Bus, Check-in Hotel Madinah dan beristirahat.
Hari Ke-6Madinah
Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi
Hari ke-7Madinah
Setelah Shalat shubuh dapat langsung menuju restoran untuk Sarapan. Berkumpul di Lobby (pkl. 07.00) untuk perjalanan city tour => Ziarah makam Rasulullah SAW, Baqi (dalam keadaan berwudhu) Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Pabrik Al-Quran, Kebun Kurma, dll
Hari ke-8Madinah - Makkah
Mempersiapkan diri untuk pelaksanaan umroh yaitu mandi sunah ihrom (shalat dhuhur berjamaah di Masjid Nabawi dan Jama'Taqdim dengan shalat ashar, sehingga dalam perjalanan Medinah ke Mekkah para jamaah sudah melaksanakan shalat Ashar). Menuju kota Mekkah, mengambil miqot di Masjid Bir Ali. Check-in hotel, kemudian melaksanakan Umroh Wajib
Hari ke-9Makkah
Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram
Hari ke-10Mekkah
Setelah sarapan, berkumpul di Lobby (pkl 07.00) untuk perjalanan city tour => Jabal Nur ( Gua Hiro), Jabal Tsur, Muzdalifah Mina, Arafah, Jabal Rahmah, Tan'im/Jironah, dll (Bagi yg ingin umroh lagi dapat mengambil niat di Tan'im/Jironah)
Hari ke 11Mekkah – Jeddah
Setelah sarapan berkumpul di Lobby untuk keberangkatan ke Jeddah mengunjungi masjid apung dan pertokoan Balad. Kemudian menuju Airport King Abdul Aziz.
Hari ke – 12Jeddah – Jkt
Melanjutkan perjalanan menuju Jakarta dan insyaallah tiba di Jakarta dengan selamat, dan selesailah program Umroh bersama Nava Tours & Travel, semoga mendapatkan Umroh Maqbulah. Sampai jumpa dalam ibadah Umroh lainnya bersama Nava Tours & Travel.

 

wa nava umroh
 

Menikmati Program Umroh Plus Turki

Dengan minat besar masyarakat saat ini untuk melakukan umroh, biro perjalanan menawarkan umroh plus wisata. Dari sekian banyak program umroh dan wisata, Turki menjadi salah satu tujuan wisata para jamaah umroh. Umroh plus Turki yang ditawarkan oleh biro perjalanan memberikan kesempatan untuk beribadah dan liburan dalam satu waktu.

Ibadah di Tanah Suci demi mendapatkan pahala dan liburan untuk mendapatkan hiburan dapat diperoleh dengan satu kali perjalanan. Karena melibatkan ibadah umroh dan liburan ke Turki, masyarakat harus menyiapkan biaya dengan harga yang jauh lebih mahal daripada harga paket umroh yang biasa. Meskipun ditawarkan dengan biaya yang lebih mahal, masyarakat banyak berminat akan umroh plus wisata Turki. Untuk mendapatkan program umroh plus Turki yang menarik ini, masyarakat dapat memilih biro perjalanan yang ada saat ini.

Destinasi Wisata Di Negara Turki

Berbicara mengenai Turki, Turki merupakan negara di Timur Tengah yang sering kali dipilih sebagai negara tujuan wisata. Sebagai negara pilihan wisata, Turki memiliki lokasi wisata yang menarik. Setiap kota di Turki memiliki kelebihannya sendiri dan layak untuk dinikmati oleh masyarakat yang telah menjalankan ibadah umroh. Masyarakat yang memilih umroh plus Istanbul Turki dapat mengunjungi beberapa kota dan bangunan menarik di Turki, diantaranya:

  1. Istanbul
    Istanbul merupakan salah satu kota di Turki yang kaya akan bangunan menarik. Setiap bangunan di kota Istanbul tidak hanya menarik untuk dipandang melainkan juga memiliki arsitektur yang menawan. Yang paling unik dari bangunan di Istanbul adalah corak warna biru yang memenuhi bangunan. Dengan warna biru yang dominan, masyarakat dapat merasakan sensasi nyaman setiap kali melihat bangunan di kota Istanbul.
  2. Selcuk
    Kota lainnya yang berada di Turki dan layak dikunjungi adalah Selcuk. Jika diperhatikan dengan seksama, Selcuk menyimpan bangunan bersejarah yang berasal dari bangsa Romawi dan Yunani kuno. Selcuk bahkan menjadi kota tujuan para ulama yang ingin mengenal bangunan berbau islami.
  3. Hagia Sophia
    Selama melakukan kunjungan ke Turki, Hagia Sophia menjadi bangunan yang banyak didatangi oleh wisatawan. Dahulunya, Hagia Sophia merupakan bangunan gereja ortodoks yang selanjutnya dimanfaatkan sebagai masjid. Karena pernah digunakan sebagai bangunan ibadah 2 agama, Hagia Sophia memiliki gaya bangunan masjid dan gereja. Sekarang ini, Hagia Sophia digunakan sebagai museum yang bersejarah dan menjadi tujuan wisata para jemaah yang telah melakukan umroh.

Program umrah plus Turki menjadi pilihan yang menarik bagi masyarakat yang ingin menjalankan ibadah sekaligus berlibur. Masyarakat dapat menjalankan ibadah secara khusyuk dengan layanan-layanan yang ditawarkan oleh biro perjalanan. Tiket pesawat dan tiket booking hotel menjadi beberapa layanan yang diberikan oleh biro perjalanan.

Tidak hanya itu, layanan transportasi dan konsumsi menjadi layanan utama yang dapat dirasakan oleh masyarakat yang memilih program umroh ini. Masyarakat menjadi semakin tertarik dengan tawaran wisata ke Turki. Turki menjadi negara indah berbau Islami yang patut untuk dipilih setelah melakukan ibadah umroh. Masyarakat dapat menikmati keindahan alam dan bangunan bersejarah yang ada di Turki.

Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat belajar mengenai Islam melalui bangunan bersejarah yang ada di Turki. Jika Anda tertarik dengan paket umroh plus Turki, ada baiknya untuk melakukan pemesanan sejak jauh hari. Tidak hanya berguna untuk mempersiapkan biaya yang dibutuhkan untuk umroh dan berlibur, Anda dapat pula mempersiapkan kesehatan tubuh sebelum berangkat umroh.

 

wa nava umroh