Umroh Plus Dubai 2019 Nava Tour

Umroh Plus Dubai 2019 Nava Tour – Umat muslim sangat patuh kepada perintah yang berkaitan dengan menjalankan ibadah. Seperti halnya ketika memiliki keinginan untuk melakukan ibadah haji maupun umroh. Banyak orang yang tidak sabar untuk bisa menjalankan ibadah haji.

Ibadah haji bisa Anda lakukan ketika Anda telah mendaftarkan diri beberapa tahun sebelumnya. Memang tergolong lama untuk dapat bisa melakukan ibadah haji. Jika Anda tidak mendaftarkan diri untuk menunaikan haji plus, maka keinginan Anda untuk melakukan ibadah haji bisa sangat lama dan harus benar-benar sabar menunggu kloter.

Nah, ada alternatif lainnya yang dapat Anda lakukan untuk tetap memenuhi panggilan Allah SWT. Caranya yaitu dengan mendaftarkan diri bersama keluarga untuk melakukan ibadah umroh plus Dubai. Jangan kaget mengapa saat ini melakukan ibadah umroh bisa dibarengi dengan jadwal liburan.

Apalagi ke Dubai yang menjadi kota yang memiliki destinasi yang luar biasa indahnya. Umroh menjadi cara cepat agar bisa mengunjungi Mekah dan melakukan ibadah disana. Namun, pada dasarnya ibadah haji dan umroh memang memiliki perbedaan. Akan tetapi Anda tetap dapat beribadah di depan Ka’bah secara langsung dengan memohon doa disana.

Kemudahan Umroh Plus Dubai

umroh plus dubai bintang 5 nava tour

wa nava umroh

 

Dubai adalah kota yang terletak di Uni Emirat Arab. Banyak sekali orang yang tergiur ketika melihat foto-foto tempat wisata yang ada di Dubai. Pasalnya, Dubai memang memiliki tempat wisata yang sangat menarik.

Berbagai tempat mewah dan menakjubkan yang terdapat di Dubai, seperti Burj Al Arab, Dubai Mall, dan tempat wisata lainnya. Bahkan Anda akan memiliki banyak stock untuk mengupload foto karena memang disana banyak sekali tempat untuk mengambil foto.

Walaupun Dubai dikelilingi dengan gurun pasir yang panas, namun Dubai berhasil mengembangkan sektor pariwisatanya menjadi kota yang sangat maju. Bahkan sektor pariwisata yang ada di Dubai telah menjadi sumber pemasukan yang memiliki perkembangan yang paling pesat. Jadi, tidak akan rugi jika Anda memutuskan untuk mengambil umroh plus Dubai yang hanya dijalankan kurang lebih 12 sampai dengan 15 hari saja.

Jika Anda memiliki kesempatan maka cobalah untuk melakukan ibadah umroh. Niatkan hati untuk menjalankan umroh plus ke Dubai bersama Nava Tour dengan hanya sekitar Rp 23 jutaan. Dengan penawaran yang sangat menarik tersebut, Anda pasti akan mendapatkan semua yang digambarkan ketika berada di Arab Saudi.

Nah, bagi Anda yang bingung untuk memilih dan menentukan pakaian yang harus dibawa ketika melakukan ibadah umroh dan dilanjutkan liburan, maka terdapat cara yang mudah. Alangkah baiknya jika Anda harus membedakan tas atau koper yang berisikan keperluan untuk beribadah umroh dengan keperluan liburan. Hal tersebut dapat membantu Anda jika akan mencari berbagai macam barang kebutuhan disana.

Demikianlah informasi umroh plus Dubai 2019 di Nava Tour hanya dengan Rp 23 jutaan. Segera daftarkan diri Anda sebelum kehabisan seat.

wa nava umroh