Detail Umroh Oktober 2019 Nava Tour - Simak informasi lengkap & menarik mengenai umrah di bulan Oktober 2019 bersama Nava Tour dibawah ini. Segera tunaikan niat baik Anda beribadah umroh di penghujung tahun dengan waktu yang baik.

umroh oktober 2019 nava tour header

Tanggal Keberangkatan Umroh Oktober 2019 Nava Tour

Oktober 2019

TANGGALUMROH / WISATADURASIHRG
01 Okt 19SUPER SPEKTAKULER ⭐59 HariRp 19.999.000
15 Okt 19SUPER SPEKTAKULER ⭐59 HariRp 19.999.000
16 Okt 19SPEKTAKULER ⭐49 HariRp 18.999.000
19 Okt 19SUPER PLUS TURKI ⭐510 HariRp 23.999.000
21 Okt 19SUPER SPEKTAKULER ⭐59 HariRp 19.999.000
22 Okt 19SPESIAL SPEKTAKULER ⭐59 HariRp 21.999.000
23 Okt 19SPEKTAKULER ⭐59 HariRp 23.999.000
28 Okt 19SUPER SPEKTAKULER ⭐59 HariRp 19.999.000

 

wa nava umroh
 

GRATIS :

  1. Tiket Pesawat PP
  2. Visa Umroh
  3. Manasik
  4. Transportasi bus full AC selama di perjalanan
  5. Akomodasi Hotel / Penginapan
  6. Makanan Indonesia catering 3x sehari
  7. Ziarah (city tour) di Makkah, Madinah dan Jeddah
  8. Pembimbing Ibadah dan Muthawif (guide) yang berpengalaman
  9. Tour Leader professional
  10. Bagasi 23 Kg per jamaah
  11. Air Zamzam 5 liter
  12. Lounge umroh Bandara Soekarno - Hatta Jakarta (ruang tunggu keberangkatan)

Belum Termasuk :

  1. Pembuatan passport & dokumen perjalanan lainnya
  2. Tambah 3 suku kata nama di paspor bagi yang belum
  3. Kelebihan Bagasi (Maks. 30Kg)
  4. Tour-tour/acara diluar program atas permintaan sendiri
  5. Pengeluaran Pribadi seperti laundry, tips, telepon, dll
  6. Pengurusan Surat Mahram untuk wanita usia 45 tahun kebawah yang pergi berangkat sendirian
  7. Suntik Meningitis
  8. Transport dari daerah asal (di luar Jakarta)
  9. Koper, Handling dan perlengkapan sebesar Rp. 1.350.000
  10. Pengiriman perlengkapan
  11. Pembayaran Visa Progresif sebesar 2000 SAR (yang dikenakan kepada jamaah yang sudah pernah umroh atau haji dalam kurun waktu 3 tahun sebelumnya. Masa berlakunya tergantung dari pihak muassasah Saudi dan provider visa selaku pihak yang bertanggung jawab pengurusan visa)

Persyaratan Umrah :

  1. Pas Foto background putih, focus wajah 80% ukuran 4x6 = 6 Lembar
  2. Paspor asli dgn nama 3 suku kata contoh : Rahajeng Harumi Herdikanti
  3. Buku Kuning (Buku suntik meningitis)
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy NPWP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Buku Nikah Asli bagi yang berangkat Suami – Istri
  8. Akte Kelahiran Asli bagi yang berangkat anak
  9. Kartu Keluarga asli bagi yang berangkat wanita dengan umur diatas 45 th.
  10. Bagi wanita yang berangkat sendiri usia dibawah 45 th, dikenakan uang mahram sebesar Rp. 300.000,-
  11. Menyerahkan tanda jadi booking seat sebesar Rp. 10.000.000,- (pelunasan 45 hari sebelum keberangkatan)

umroh spektakuler bintang 5 23 jutaan oktober nava travel

 

wa nava umroh
 

Tips Memilih Agen Perjalanan Pada Umroh Oktober 2019

Permasalahan yang paling utama dan sering ditemukan adalah pemilihan agen perjalanan untuk umroh Oktober 2019 yang akan membawa kita ke Mekkah. Permasalahan ini dapat diselesaikan dengan mudah melalui pemahaman mengenai agen perjalanan. Agen perjalanan memiliki izin khusus untuk memberangkatkan orang ke Mekkah.

Izin ini harus dapat ditemukan atau dilihat dengan mudah dengan tanggal yang masih baru dan ditandatangani oleh badan perizinan yang benar. Langkah lainnya adalah dengan mengetahui adanya orang lain yang berangkat dengan agen tersebut. Ini merupakan cara termudah karena selalu ada saudara atau tetangga yang telah berangkat lebih dulu ke Tanah Suci. Tanyakan nama agen dengan benar, lengkap dengan alamat dan pastikan agen tersebut benar-benar ada.

Setelah menemukan agen yang benar seseorang mulai bisa melakukan transaksi dan negosiasi. Bagian ini tidak terlalu sulit tapi memakan cukup waktu terutama jika ditemukan sejumlah referensi agen perjalanan yang dapat digunakan untuk pergi umroh. Pada kasus ini seseorang dapat melakukan perbandingan untuk umroh yang akan diambil.

Setiap agen akan memberikan penawaran dan fasilitas yang berbeda untuk perjalanan umroh. Mengamati secara detil sangat dianjurkan. Perkirakan apa saja yang terjadi dan dibutuhkan dalam jangka waktu perjalanan umroh dan amati jadwal serta akomodasi untuk memahami persiapan yang dibutuhkan dan kelayakan pilihan agen. Dengan cara ini temukan agen yang menawarkan umroh dengan fasilitas terbaik.

Umroh sering dikemas dalam bentuk perjalanan wisata religius yang melibatkan sejumlah negara. Kesannya memang menggiurkan namun hal ini sebenarnya tidak dapat dinikmati. Ketika perjalanan telah dilakukan pada satu daerah wisata maka banyak energi akan terkuras untuk menikmati daerah tersebut secara maksimal.

Pada saat perjalanan umroh Oktober 2019 dilakukan, keterbatasan fisik dan permasalahan cuaca yang jauh berbeda di daerah Arab itu akan membuat fisik harus menahan beban yang lebih pada saat berwisata. Langkah yang paling baik untuk dilakukan bergantung pada niat. Jika seseorang berniat untuk melakukan ibadah maka pilih umroh saja. Pastikan penawarannya sesuai dengan standar KEMENAG RI. Terlalu rendah atau terlalu mahal bisa berujung pada penipuan.

umroh oktober 2019 nava tour spektakuler

 

wa nava umroh
 

Pelayanan agen juga sangat penting. Sebuah agen seharusnya bisa menjelaskan berbagai hal yang mungkin dibutuhkan pada saat menjalani ibadah. Semua penjadwalan dan akomodasi harus bisa dijelaskan dengan baik disertai dengan sejumlah tips dan bantuan ketika berada di daerah tersebut. Banyak bertanya adalah langkah yang baik.

Tanyakan permasalahan seperti alat komunikasi, barang penting yang harus dibawa, dan berbagai tips yang dapat mereka berikan. Agen perjalanan yang baik bahkan menyediakan penjelasan dan artikel yang tepat untuk menjawab masalah persiapan dan hal yang perlu diwaspadai pada saat beribadah. Permasalahan kebudayaan juga penting untuk ditanyakan agar tidak terjadi kesalahan pada waktu sedang beribadah di Tanah Suci.

Transaksi dengan travel umroh bisa terjadi dalam berbagai bentuk. Pilih bentuk yang paling aman untuk bertransaksi. Pastikan calon jamaah menyimpan bukti transaksi dan mengetahui nama staf agen perjalanan yang mengurusi transaksi dan tiket. Terima tanda bukti transaksi dari agen perjalanan atau minta ketika mereka tidak memberikannya.

Setelah hal ini selesai pastikan tanggal perjalanan dan lakukan persiapan lengkap untuk beribadah termasuk vaksinasi dan persiapkan dokumen yang diperlukan. Tanyakan pada biro perjalanan pada umroh Oktober 2019 untuk mengetahui dokumen atau hal apa saja yang harus dipersiapkan untuk keberangkatan dan segera selesaikan persyaratan tersebut.

umroh plus di bulan oktober 2019 nava tour

 

wa nava umroh