Menjalankan ibadah umroh kini menjadi salah satu kebutuhan umat muslim yang harus dilakukan demi mendapatkan pahala dari Allah SWT. Sebelum menjalankan umroh, masyarakat memutuskan untuk menabungkan uangnya melalui bank atau travel umroh agar dapat melaksanakan umroh tanpa harus menyimpan uang dalam jumlah banyak di rumah.

travel umroh jakarta nava tour resmi alhabsyi

Sekarang ini, ada banyak biro yang menawarkan layanan lengkap selama melakukan ibadah umroh. Biro perjalanan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat yang akan menjalankan umroh. Tidak hanya akan membantu mengurus tiket pesawat seperti Saudia Airlines dan tiket hotel, agen perjalanan juga akan memberikan layanan kepengurusan visa umroh, konsumsi jemaah, pendamping dan transportasi yang nantinya akan didapatkan jamaah ketika berada di Tanah Suci.

Karena memiliki peran yang sangat penting ketika menjalankan umroh, jamaah harus berhati-hati dalam memilih biro umroh. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, ada banyak agen perjalanan umroh yang bersikap curang kepada para pelanggannya hanya demi mendapatkan keuntungan semata.

Agar umroh dapat dilakukan dengan baik, pilihlah travel umroh yang secara resmi masuk ke dalam daftar Kementerian Agama. Jika jasa perjalanan telah terdaftar sebagai salah satu travel yang ada di Kementerian Agama, dapat dipastikan jika agen perjalanan tersebut telah melengkapi surat-surat yang telah ditetapkan.

Cara Memilih Travel Umroh Yang Terpercaya

5 pasti dalam memilih travel umroh

Tanda Daftar Perusahaan, SK Depag, sertifikat anggota Amphuri, SK Menteri Kehakiman dan NPWP perusahaan menjadi beberapa syarat yang harus dimiliki oleh biro tour yang ingin lolos Kementerian Agama. Tidak hanya terdaftar pada Kementerian Agama, jamaah dapat memilih biro wisata umrah yang baik dengan pertimbangan di bawah ini.

  1. Memeriksa alamat biro perjalanan
    Sebelum memutuskan menggunakan agen tour, masyarakat harus melakukan pengecekan mengenai travel umroh tersebut. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah memeriksa alamat biro dan keberadaan kantornya.
  2. Perhatikan track record
    Biro yang baik tentunya memiliki rekam jejak dan baik pula. Semakin lama berdiri dan beroperasi maka semakin piawai travel umrah tersebut dalam melayani masyarakat yang akan menjalankan ibadah umroh. Perhatikan pula seberapa banyak agen tour yang telah menyelenggarakan perjalanan umroh. Semakin rutin melakukan perjalanan umroh, semakin besar kredibilitas biro dalam memberangkatkan para jemaahnya.
  3. Jangan tergiur dengan penawaran yang rendah
    Penawaran perjalanan yang sangat rendah pernah dilakukan oleh salah satu agen umroh. Namun demikian, biro umroh tersebut justru melakukan tindak penipuan kepada calon jemaahnya. Jika masyarakat menemukan tawaran ibadah umrah yang tidak masuk akal, ada baiknya untuk waspada terhadap biro tersebut.
  4. Kenali fasilitas yang ditawarkan
    Agen tour yang baik akan secara terbuka merinci akan fasilitas apa saja yang akan didapatkan oleh para jemaah. Fasilitas yang diberikan akan sebanding dengan umrah yang harus dibayarkan.

Hal Lain Yang Menjadi Pertimbangan Dalam Memilih Travel Umroh

Masyarakat juga harus mengetahui cara pembayaran jasa travel dengan baik. Perlu diketahui, semua travel umroh menggunakan jasa bank untuk melakukan segala jenis pembayaran. Masyarakat harus memastikan jika nama rekening yang dituju merupakan nama perusahaan dan bukan rekening atas nama pribadi.

Cara lainnya yang harus dilakukan sebelum memilih travel umroh adalah dengan mengumpulkan informasi dari berbagai sumber. Jika ada kerabat yang telah menjalankan ibadah umrah dengan biro perjalanan yang sama, masyarakat dapat bertanya akan hal-hal baik apa yang akan mereka dapatkan ketika memilih travel umrah tersebut.

Tentang Travel Umroh Nava Tour

Nava Tour sebagai travel haji, umroh & wisata halal resmi Ustadz Ahmad Al-Habsyi Alhamdulillah telah banyak melayani jamaah umroh maupun haji dan memberangkatkan dengan jadwal yang pasti. Selain didukung dengan pelayanan yang maksimal, fasilitas yang terbaik juga menjadi prioritas utama dalam melayani jamaah.

Sehingga dengan berbekal banyak pengalaman, kini Nava Tour telah dipercaya oleh banyak jamaah baik pribadi maupun corporate dalam memberangkatkan jamaah ke Tanah Suci.

Berikut testimoni positif dari jamaah Nava Tour yang sudah pergi ke Tanah Suci bersama kami.

Simak testimoni positif lainnya dengan mengikuti sosial media kami dibawah ini :
Facebook Nava Tour -> https://www.facebook.com/nava.tour/
Instagram Nava Tour -> https://www.instagram.com/nava.tour.official/
Twitter travel umroh Nava Tour -> https://twitter.com/navatours_id

Segera hubungi customer service kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut atau silahkan langsung datang ke kantor kami yang beralamat di Perum. Bumi Harapan Permai Jl. Bumi Pratama VI Blok H No. 6, Kramat Jati, Jakarta Timur.

wa nava umroh